10 Hotel Termewah Di Bali


bali merupakan sebuah objek wisata bahari yang sangat terkenal di indonesia  bahkan hingga ke mancanegara. tidak hanya itu bali juga menyediakan fasilitas hotel mewah yang tidak kalah dengan hotel-hotel mewah yang ada diluar negeri dengan begitu banyak fasilitas lengkap yang disediakan oleh hotel,sekali-sekali tidak ada salahnya kita mencoba untuk menempati hotel mewah  di bali dengan keluarga atau bahkan kekasih asal kita semua disiplin dan memiliki niat yang baik untuk menyenangkan mereka. berikut 10 hotel termewah yang ada dibali :




1. Double Six Luxury Hotel

hotel yang satu ini sudah terkenal dibali dengan nuansa yang faslitas yang super mewah, Hermes sudah tidak asing lagi ditelinga para pencinta fashion merk ternama dari paris ini dapat anda jumpai di seluruh perlengkapan mandi di hotel ini.tidak hanya itu hotel tersebut juga kabarnya dikelolah oleh pengelolah restaurant terkenal di dunia Robert Marchetti, Dan di dalam restaurant ini kamu juga bisa menikmati  5 suasana yang dapat kamu pilih tergantung mood kamu lho!!

ingin bermain air? hotel ini menyediakan fasilitas kolam berenang dengan panjang mencapai 120 meter dan menawarkan pemandangan yang bagus bagai memiliki sebuah pantai pribadi. Sangat cocok untuk nongkrong sambil memihat indahnya matahari tebenam. Selain itu jika anda menginap disini, anda juga akan memiliki pelayanan pribadi yang siap 24 untuk melayani kebutuhan anda selama 24 jam bagai tinggal di hotel  atau rumah pribadi bukan.



2. The Mulia – Nusa Dua Bali

Desain, pelayanan, dan fasilitas, semuanya tidak ada yang biasa-biasa aja di The Mulia Nusa Dua Bali. Kolam renang di sini patut diacungi jempol! Kamu tidak akan menemukan kolam standar berbentuk persegi di sini melainkan oasis super luas yang mengelilingi hotel dan dihiasi banyak patung bergaya modern.

Kolam ini cocok buat kamu yang terlalu takut berenang di laut tapi tetep pengin menikmati pemandangan laut langsung di depan mata. Jaraknya cuma terpaut beberapa meter! Ada 9 restoran dan bar di sini yang menawarkan menu dari berbagai negara. Kamu bisa nebak apa yang mereka sajikan dari dekorasi tempatnya!

3. The Ritz Carlton, Bali

Soal pemandangan, fasilitas, dan pelayanan, The Ritz-Carlton Bali memang juara! Terletak di tengah-tengah lahan hijau nan luas yang menghadap ke laut, kamu bisa menikmati pemandangan laut biru sambil menikmati makanan super enak di restoran, sambil yoga, atau saat berenang di infinity pool.

Di sini kamu bebas pilih mau santai berdiam diri atau menyibukkan diri dengan aktivitas di hotel yang banyak banget. Pasangan, keluarga, solo traveler, siapa pun bisa ikut kelas membuat roti, yoga saat matahari terbit, nonton film di bawah hamparan bintang, dan baaanyak lagi!

4. Fairmont Sanur Bali

Fasilitas dengan kualitas terbaik di penginapan yang lebih mirip istana. Itulah kalimat yang bisa menggambarkan Fairmont Sanur Beach Bali. Selain bisa asyik icip-icip beragam menu perpaduan Australia dan Pasifik, kamu bisa berenang di infinity pool sepanjang 50 meter atau menikmati perawatan spa hotel.

Untuk kamu yang menginap bareng anak-anak, ada kids club yang dilengkapi bioskop mini dan playstation yang bisa bikin mereka bahagia. Aktivitas lainnya yang bisa dilakukan bareng keluarga di hotel ini adalah jalan-jalan atau bersepeda keliling Pantai Sanur di depan hotel!

5. W Retreat and Spa Bali

Hotel yang satu ini punya kolam renang cantik yang suuuper besar. Langsung menghadap ke pantai pula! Fasilitasnya juga tidak main-main. Mulai dari spa, fitness center, restoran berkelas dunia, sampai toko yang menjual barang-barang unik dan keren, semuanya ada! Pilih sendiri pemandangan yang ingin kamu lihat di depan kamar kamu. Mau pantai atau taman, semua terserah kamu!



6. The Legian Bali

Kalau menurutmu Bali identik dengan pantai dan pantai, maka hotel yang satu ini cocok banget untuk kamu! Seluruh suite dan fasilitas yang ada di sini menghadap langsung ke Pantai Seminyak. Jadi, kapan pun dan apa pun yang kamu lakukan, pemandangan yang kamu lihat bakal membuat kamu malas pulang.

Nah, kalau kamu lagi males ke pantai karena terlalu ramai, langsung aja mampir ke infinity pool tingkat tiga yang ada di hotel ini. Selain beragam aktivitas seru dan fasilitas mewah yang akan memanjakan kamu selama menginap di sini, kamu juga akan dilayani oleh seorang pelayan pribadi, lho!

7. Anantara Seminyak

Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan langsung ke pantai super cantik dari balkon pribadi kamu sendiri. Mau berenang? Selain di pantai, kamu juga bisa main air di kolam infinity pool atau jacuzzi untuk menikmati sensasi pijatan lembut.

Kalau kamu menginap di penthouse-nya, kamu bisa menikmati infinity pool pribadi lengkap dengan terazzo tub yang besar di outdoor lounge pribadi kamu juga, lho!

8. Komaneka at Rasa Sayang Ubud

Siap untuk liburan istimewa di Bali? Nginepnya di Komaneka at Rasa Sayang Ubud, dong! Di sini, kamu bisa ikutan kelas memahat dan tarian Bali, GRATIS alias bebas biaya sepeser pun. Kalau kamu suka baca buku, resort ini juga punya perpustakaan yang sangat bagus .

Neka Art Museum juga dekat dari sini, lho. Setiap kamarnya juga dilengkapi dengan balkon pribadi dan kursi malas nyaman untuk tempat kamu nyantai seharian. Perut mulai keroncongan? Silakan mampir ke restoran yang menyediakan beragam menu masakan Indonesia di sini.

9. Como Shambhala Estate

Ubud adalah sebuah kawasan di Bali di mana kamu bisa menemukan ketenangan di tengah alam perbukitan dan hujan tropis. COMO Shambala Estate menggunakan suasana alam ini untuk memberikan kamu kenyamanan optimal, bukan hanya untuk tubuh tapi juga pikiran. Tujuan tersebut bisa dicapai dengan menggabungkan nuansa asri alam dengan gaya arsitektur modern kontemporer, makanan sehat, dan layanan dari para praktisi Ayurvedic profesional yang disediain di sini.
Seluruh villa yang ada cocok banget untuk pasangan mau pun keluarga. Infinity pool-nya juga menawarkan pemandangan cantik hutan tropis dan pepohonan bambu yang menyegarkan pikiran.

10. Candi Beach Cottage

Terletak di daerah snorkeling dan menyelam terbaik di Bali, pemandangan di sekitar Candi Beach Resort and Spa bakalan bikin kamu menganga, baik di atas maupun di bawah air. Mata kamu akan terasa segar karena melihat hijau dan biru di mana-mana! Mau ngintip ikan dan terumbu karang? Langsung aja minta tolong sama staf resort untuk membantu kegiatan snorkeling atau menyelam kamu.
Selain pemandangan, desain resort ini juga keren banget. Pemilihan warna, bahan bangunan, letak ruangan, semuanya premium. Mereka juga punya perawatan spa unik menggunakan air laut dan air kelapa, lho. Bagus untuk mengeluarkan racun dari tubuh kamu
10 Hotel Termewah Di Bali 10 Hotel Termewah Di Bali Reviewed by Unknown on 04.56 Rating: 5