10 Hotel Wisata Termurah Di Bali


berlibur adalah suatu hal yang menyenangkan Tetapi liburan tidak sebatas jalan-jalan saja banyak yang harus kita perhatikan dari berbagai aspek mulai dari akomodasi, Tempat tinggal dan yang pastinya adalah Anggaran. Pengunaan uang yang bijak sangat berperan penting agar ketika anda pulang setelah berlibur anda masih menyisikan uang saku.

pemilihan tempat tinggal adalah salah satu aspek paling penting yang harus kita perhatikan mulai dari budget/anggaran yang sesuai dengan fasilitas yang didapat,karena jangan sampai salah milih tempat tinggal yang dapat membuat kantong kalian terkuras habis, dan tidak berbanding tegak lurus dengan apa yang kita inginkan.berikut 10 hotel dibali yang harga dibawah 300 ribu dan tidak membuat kantong kering.

1. Ramantika Bali House & Spa, Jimbaran

Terletak di Jalan Taman Baruna, Gang Bougenville No. 1, Jimbaran, Ramantika Bali House & Spa berjarak hanya 10 menit dari Pantai Jimbaran yang hamparan pasir putihnya tidak kalah dengan berbagai pantai populer di Bali. Anda juga dapat mendatangi kawasan Nusa Dua yang indah. Hotel ini berjarak hanya 10 menit berkendara dari Pantai Tanjung Benoa dan 15 menit berkendara dari Garuda Wisnu Kencana, kemudian Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak 10 menit berkendara. Dan pastinya pusat perbelanjaan serta sentra penjualan oleh oleh dan buah tangan karya masyarakat lokal Bali.



2. Spazzio Bali Hotel, Legian

Spazzio Bali Hotel adalah salah satu budget hotel terbaik di Bali. Menawarkan Anda restoran yang menyajikan hanya makanan halal, tanpa alkohol, lokasi strategis, akses internet tanpa batas, harga yang terjangkau, mushalla, dan tentunya pelayanan dan fasilitas terbaik. Hotel ini terletak di Jalan Dewi Sri, Legian.





3. Surya Tropical Kuta, Legian

Hotel ini terletak di Gang Tropozone (Tropozone Lane) yang ada di Jalan Legian. Surya Tropical Kuta hanya berselang 15 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta dan dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Terletak di Legian, hotel ini merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Bali dan sekitarnya.





4. Gana Inn Legian, Legian

Gana Inn Legian memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan beberapa obyek wisata seperti Monumen Bom Bali. Bagi yang hobi berbelanja, Anda bisa kunjungi Pasar Seni Kuta yang bisa dicapai sekitar 10 menit berjalan kaki. Gana Inn Legian berlokasi di Jalan Patimura No.32, Legian.






5. Chillin Kuta Homestay, Kuta / Tuban

Bila Anda adalah pelancong yang ingin mulai berkeliling bali, maka Chillin Kuta Homestay adalah tempat menginap yang ideal karena letaknya yang hanya 10 menit berjalan kaki menuju Pantai Kuta (di Jalan Polonia No. 25X). Ada juga tempat menarik lainnya seperti Kuta Square, Pasar Seni Kuta, Monumen Bom Bali, Kuta Theatre, berbagai pusat perbelanjaan, berbagai tempat souvenir dan karya seni para seniman Bali, dan bagi anda para pecinta hiburan malam, hotel ini tidak jauh dari gemerlapnya dunia hiburan malam yang berada di kawasan Legian.




6. Alron Hotel, Kuta / Tuban

Berdiri dengan anggun di Jalan Blambangan No. 10, Kuta, Anda tentu akan sangat mudah menemukan lokasi hotel ini berada. Alron Hotel terletak tidak jauh dari Bali Kuta Galeraia dan Monumen Bom Bali. Bagi Anda yang gemar berjalan-jalan dengan suasana riuh perkotaan, Anda bisa menuju ke Jalan Raya Kuta yang memiliki banyak tempat hiburan seperti restoran, mini market, bar dan cafe, beberapa outlet fashion, dan lain sebagainya.





7. Cozy Stay Bali, Denpasar

Terletak di jantung Denpasar yang selalu ramai oleh para pelancong dalam maupun luar negeri, hotel Cozy Stay Bali berada tidak jauh dari berbagai perkantoran, bank, pusat perbelanjaan, sampai dengan distrik pusat oleh oleh khas Bali. Hotel ini terletak strategis di Jalan Gunung Soputan No. 88, Denpasar dan memiliki banyak moda transportasi umum yang berada di sekitar hotel. Anda bisa berkendara selama 30 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Denpasar Bali.





8. Favehotel Umalas Bali, Seminyak

Terletak strategis karena tidak jauh dari pusat kawasan Seminyak, Favehotel Umalas Bali merupakan titik yang sempurna bagi anda yang ingin mulai menjelajahi “Pulau Dewata” karena terletak di Jalan Raya Petitenget No 7, Kerobokan. Hotel ini hanya berselang sekitar 5 menit berkendara menuju Seminyak dan sekitar 20 menit berkendara dari Pantai Echo dan Batu Belig. Berbagai pusat perbelanjaan, restoran, cafe, serta distrik pusat oleh oleh dan kerajinan tangan karya para seniman juga dapat dijangkau dengan mudah dari hotel ini.





9. Nakula Stay Kuta, Kuta / Tuban

Nikmati kenikmatan dan kenyamanan layaknya di rumah sendiri saat memasuki salah satu dari 26 unit kamar yang dimiliki oleh Nakula Stay Kuta. Anda bisa menikmati berbagai furniture yang masih terjaga dengan baik kualitasnya, seperti AC, TV layar datar dengan sambungan kabel satelit, jendela yang cukup besar sehingga anda dapat melihat dengan jelas pemandangan indah di sekeliling hotel, dan tentunya kamar mandi yang juga menyediakan berbagai fasilitas terbaik. Hotel ini terletak di Jalan Nakula Timur Gg. Marga Ayu No.88, Kuta.





10. Legian Guest House, Legian

Legian Guest House terletak di Jalan Nakula Timur, Legian Kaja, kawasan yang memiliki banyak tempat hiburan menarik. Guest house baru ini memiliki pelayanan yang bagus, tempat yang bersih, dan pemandangan kota yang indah. Selama berada di guest house ini, Anda yang sedang berlibur maupun para pelaku bisnis akan dimanjakan dengan banyaknya mode transportasi yang ada di sekeliling hotel. Anda bisa mengunjungi “Pasar Badung” yang merupakan pusat perbelanjaan tradisional ternama di Bali dan Pantai Legian yang hanya berjarak 10 menit berkendara.
10 Hotel Wisata Termurah Di Bali 10 Hotel Wisata Termurah Di Bali Reviewed by Unknown on 01.47 Rating: 5